Pengurus RAPI Wilayah 0406 Dumai Dikukuhkan

Agung
Pengurus RAPI Wilayah 0406 Dumai Dikukuhkan
Xnewss.com- Pengurus baru Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 0406 Kota Dumai periode 2015-2018 dikukuhkan, Ahad (18/12) malam kemarin, di Aula Dinas Pendidikan Kota Dumai.


Pengurusan baru RAPI wilayah 0406 Kota Dumai dikukuhkan lansung oleh Ketua RAPI Provinsi Riau Amerta Putra kepada ketua RAPI wilayah 0406 Dumai terpilih yakni Noviar Indra Putra.


Dalam kesempatan itu turut hadir Walikota Dumai diwakili oleh Staff Ahli Pemerintahan Kota Dumai Suriyanto, Ketua RAPI Provinsi Riau Amerta Putra, dan sejumlah pengurus dan simpatisan RAPI wilayah 0406 Kota Dumai.


Ketua RAPI wilayah 0406 Kota Dumai Noviar Indra Putra dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang bekerjasama mensuksekan pelaksanaan Pengukuhan Pengurus RAPI Wilayah 0406 Kota Dumai yang baru.


"Meski pengukuhan agak terlambat dilaksanakan, alhamdulilah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, terimakasih kita ucapkan kepada panitia," ucap Noviar dalam sambutannya.


Disampaikannya, sebuah organisasi tidak akan begerak tanpa ada kerjasama yang baik anggota dan pengurus, untuk itu diharapkan dengan pengurus yang baru dikukuh dapat menumbuhkan kerjasama yang baik antar sesama.


"Suatu organisasi pasti akan terjadinya regenerasi, semoga pengurus yang baru dikukuhkan dapat menjalankan amanah ini dengan baik kedepannya, sesuai dengan tema kegiatan kita kali ini," tukas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja itu.


Sementara itu, Sekretaris panitia pelaksanaan pelantikan Rapi, Gugun Kuswanto JZ 04 FGK menambahkan, Musyawarah Kota (Muskot) sendiri telah dilaksanakan 10 Oktober 2015 yang lalu. 


"Keterlambatan pelantikan ini dikarenakan banyaknya bencana, jadi RAPI Dumai fokus dalam menjalankan tugas terhadap bencana yang terjadi," tambah Gugun Kuswanto. (Agung)

Penulis
: Agung