Polsek KSKP Salurkan 200 Takjil Ke Masyarakat

redaksi
Xnewss.com,Dumai- Memasuki pertengahan bulan suci ramadhan ke 1440 H, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Dumai membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di gate pintu masuk pelabuhan PT.Pelindo I Dumai, Senin (20/05/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek KSKP AKP Sahala Marpaung didampingi Ketua Ranting serta Pengurus Bhayangkari Polsek KSKP Polres Dumai dan seluruh personil. 


Kapolres Dumai AKBP Restika PN. SIK.MSi saat dikonfirmasi Xnewss melalui Kapolsek KSKP AKP Sahala Marpaung menjelaskan kegiatam ini merupakan bentuk kepedulian dan mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


"Takjil yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas baik itu pengendara roda 2,3 dan 4 berjumlah 200 takjil. Dan Alhamdulillah semua takjil habis kita bagikan," jelasnya.


Pantauan Xnewss dilapangan, saat proses pembagian takjil yang diselenggarakan pihak Polsek KSKP ini, seluruh pengendara yang melintas sangat antusias dan mengapresiasi atas yang dilakukan pihak Polsek KSKP. (Agung)

Penulis
: redaksi