Polsek Dumai Barat Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

redaksi

Xnewss.com,Dumai- Keluarga Besar Polsek Dumai Barat dan Ketua  Bhayangkari Ranting Dumai Barat dan anggota Polsek  beserta Bhayangkari Ranting Dumai Barat membagikan Tajil Gratis kepada seluruh pengendara ataupun masayarakat yang melintas di Jalan Inpres dan Jalan Cut Nyak dien Kota Dumai, Kamis (16/05/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.


Pemilihan lokasi di Jalan Inpres dan Jalan Cut Nyak dien untuk membagikan Ratusan Bungkus Takjil tersebut sengaja dilakukan, mengingat lokasi tersebut ramai dilalui kendaraan baik pengendara Roda 4 ataupun Roda 2 menjelang waktu berbuka puasa.



Kapolres Dumai AKBP Restika P.N. SIK.MSi saat dikonfirmasi Xnewss melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Suparman menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antara keluarga besar Polri dan Bhayangkari khususnya Polsek Dumai Barat dengan masyarakat Kota Dumai di Bulan Suci Ramadhan.


"Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda kita dari kepolisan dalam berbagi di bulan puasa ini, karena Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan," Jelas Kapolsek Dumai Barat Kompol Suparman.


Pantauan dilapangan, seluruh pengendara tampak sangat antusias menerima Tajil yang diberikan langsung oleh Kapolsek Dumai Barat dan Ketua  Bhayangkari Ranting Dumai Barat beserta jajarannya. (Agung)

Penulis
: redaksi