Polres Seruyan Kawal Pengambilan Surat Suara Pilkades Serentak Gelombang III

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan -Untuk menjamin keamanan surat suara Polres Seruyan mengawal pengambilan surat suara langsung ke Percetakan AAL Printing di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (20/02/2021).

  • Pengambilan surat suara dilakukan dengan pengamanan penuh dan rencana setibanya di Kabupaten Seruyan surat suara tersebut akan disimpan dan diamankan di Gudang Aula Patritama 95 Polres Seruyan.

  • Dijelaskan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kasat Intelkam Akp Masriwiyono, S.H., M. H saat dikonfirmasi melalui telephone mengatakan bahwa Personil Polres Seruyan dan Perwakilan DPMDes Kabupaten Seruan sampai di lokasi percetakan pada Sabtu, (19/02/2021) pukul 23.30 WITA.

  • "Dimana keesokan harinya setelah selesai dimuat kembali ke Kabupaten Seruyan, adapun logistik yang dibawa berupa surat suara untuk Pilkades sebanyak 25 dus beragam ukuran dengan jumlah keseluruhan surat suara sebanyak 25.329 lembar terdiri dari surat suara sesuai DPT dan cadangan," terangnya.

  • Sementara itu pengamanan dan pengawalan surat suara tersebut dipimpin oleh Kasie Propam Polres Seruyan Aiptu Dwi Priyono, SH dan personil Sat Intelkam Polres Seruyan sertadari pihak DPMDes KabupatenSeruyan. (Red)