Dengan Moto Dumai Adalah Kita

Ferdiansyah Deklarasi Maju Pemilihan Wali Kota Dumai

redaksi
Ferdiansyah Deklarasi Maju Pemilihan Wali Kota Dumai
Chandra
Dihadapan kader partai dan simpatisan, Ketua DPD Partai Golkar, Ferdiansyah mendeklarasikan diri maju pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai 2024-2029

DUMAI- Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (DPP Partai Golkar) Kota Dumai, Ferdiansyah, SE menggelar deklarasi maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai tahun 2024-2029.

Deklarasi yang dihadiri sejumlah pengurus dan simpatisan partai Golkar ini dilaksanakan di kantor DPP Partai Golkar, Rabu (15/5).

Niat tulus untuk membangun tanah kelahiran agar lebih baik dan maju serta mengayomi masyarakat Dumai menjadi salah satu landasan Ferdiansyah untuk maju pada kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai.

Hasil positif yang didapat DPD Partai Golkar pada Pemilihan legislatif tahun ini juga menjadi salah satu dasar Ferdiansyah mantap untuk maju sebagai calon Wali Kota Dumai.

"Penguasa saat ini adalah partai berwarna biru, namun partai Golkar yang berwarna kuning tetap eksis hal itu dapat dilihat dengan perolehan 5 kursi Legislatif dengan total suara lebih dari 20 ribu suara. Hal ini lah yang membuat saya memutuskan maju di pilkada 2024," ujar Ferdi.

Lebih lanjut dikatakan Ferdi, dirinya dan Partai Golkar saat ini sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Dumai ke Partai PDI Perjuangan pada tanggal 10 Mei 2024 kemarin dan hari ini kembali akan mengembalikan bekas pencalonan dirinya di partai PPP.

"Kami partai Golkar akan berkoalisi dengan partai - partai lain untuk menghadapi Pilkada Dumai 2024 ini dan sudah melakukan penjajakan dan diskusi dengan beberapa partai politik lainnya," terang Ferdi.

Majunya saya sebagai bakal calon Wali Kota Dumai 2024-2029 ini tentunya sudah mendapatkan restu dari pengurus pusat DPP Partai Golkar dan juga pengurus Golkar Kota Dumai dan simpatisan, tambahnya.

"Dengan moto Dumai adalah kita saya yakin akan memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai tahun 2024 ini dan siap memimpin Dumai lebih baik lagi," tegas Ferdi yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Dumai pada pemilu serentak tahun 2024 ini.(RA)