Walikota Dumai Serahkan Hadiah Umroh Siswi Kuantan Jaya Course

redaksi
Walikota Dumai Serahkan Hadiah Umroh Siswi Kuantan Jaya Course

XNewss.com - Dumai - Walikota Dumai, H. Paisal, menyerahkan hadiah Grand Prize kepada salah satu siswa yang belajar mengemudi di Kuantan Jaya Course (KJC), Ahad (7/7).

Walikota Dumai, H. Paisal, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan KJC dengan menyisihkan sebahagian profitnya untuk melaksanakan kegiatan sosial.

"Dengan menyisihkan sebahagian profitnya, KJC dapat memberangkatkan salah satu peserta didik mengemudinya untuk Umroh secara gratis", ungkap Walikota Dumai.

"Kuantan Jaya ini sudah lama berdiri, saya juga pernah belajar mengemudi disini" tambahnya.

Walikota juga berharap kegiatan sosial seperti ini dapat menginspirasi para pelaku usaha lainnya di Kota Dumai.

Sementara itu Trista Amelia, mengaku bersyukur dan berterima kasih atas hadiah Umroh gratis yang diterimanya dari KJC.

"Saat dihubungi melalui Hp, saya sempat ragu dan berfikir ini penipuan, namun setelah saya hubungi kantor KJC, ternyata benar dan saya langsung sujud syukur", ucapnya.

Siswi KJC yang belajar mengemudi tahun 2021 ini, mengatakan kalau dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah Umroh.

"Seperti mimpi Bang saat nama saya diumumkan sebagai pemenang Grand Prize Umroh gratis dari Kuantan Jaya", ungkapnya.

Usai menyerahkan hadiah Umroh kepada siswi KJC, dalam kesempatan tersebut Walikota Dumai, berkesempatan untuk meresmikan PW Barber Shop yang berada di lantai 2 Kuantan Jaya Course, Jalan Sultan Syarif Kasim Kel. Dumai kota yg diawali dengan doa bersama anak yatim Panti Asuhan Ayah Bunda, tokoh masyarakan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pemotongan pita Grand Opening.(RSS)

Penulis
: Rono
Editor
: Wadi