Pria di Dumai Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung diri

redaksi

Xnewss.com,Dumai- Seorang pria berinisial AE (49) warga Jalan Sudirman, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Rabu (11/11) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan menyebutkan, pria yang berprofesi sebagai supir itu diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran permasalah rumah tangganya. Hingga akhirnya korban pertama kalinya ditemukan oleh anak bungsunya yang melihat sang Ayah telah tergantung di plafon kamarnya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Dumai IPTU Iskandar membenarkan adanya penemuan masyarakat di wilayah hukum mereka

"Jenazah korban pertama kali ditemukan sang anak yang melihat sang ayah sudah dalam kondisi terganggu di plafon kamar rumah menggunakan tali harnest," ujar Iskandar.

Melihat hal itu lanjut mantan Kapolsek Sungai Sembilan itu menjelaskan, anak korban lalu berteriak sembari meminta meminta pertolongan kakaknya untuk melihat kondisi sang ayah," sebutnya.

"Melihat kejadian itu, anak korban lalu berupaya menurunkan jasad korban dari plafon kamarnya dengan tujuan untuk menyelamatkan korban, akan tetap tuhan yang maha esa berkehendak lain. Usai diturunkan dari gantungannya, ternyata nasib berkata lain, korban tak dapat diselamatkan," jelasnya

Ia menegaskan, bahwa pihaknya beserta jajaran sedang melakukan penyelidikan atas kejadian ini. "Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, dimana penyebab kematian korban belum dapat dipastikan.

"Personil Polsek Dumai Timur dan Identifikasi Polres Dumai sudah turun kelapangan dan melaksanakan olah TKP. Setelah dilakukan pembicaraan dengan pihak keluarga dengan ikhlas menerima kejadian tersebut dan tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, selanjutnya pihak Keluarga diberikan surat penyerahan Jenazah kepada keluarga untuk tidak dilakukannya visum," pungkasnya. (Tim)