Safari Ramadhan di Kecamatan Bangko Pusako, Wabup Rohil Serahkan Bantuan ke Mesjid Al-Ikhlas

redaksi
Safari Ramadhan di Kecamatan Bangko Pusako, Wabup Rohil Serahkan Bantuan ke Mesjid Al-Ikhlas
Andi
Safari Ramadhan Wakil Bupati Rohil, H.Jamiludin di Mesjid Al-Ikhlas, Kecamatan Bangko Pusako.
Xnewss.com, Bagansiapiapi - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H. Jamiludin beserta rombongan melakukan safari Ramadhan ke Kecamatan Bangko Pusako. Kegiatan ini dipusatkan di Kepenghuluan Pematang Ibul tepatnya di Mesjid AL Ikhlas di jalan Lintas Sumatra, Senin (20/05/2019).


Dalam Safari Ramadhan hari ke tiga ini dibagi dengan beberapa kecamatan sekaligus, yang mana Bupati Rokan Hilir H. Suyatno bersafari di Pulau Halang Kecamatan Kubu, sedangkan Sekretaris Daerah H. Surya Arfan pada hari yang sama bersafari di Kecamatan Pasir Limau Kapas.


Kegiatan yang diawali dengan berbuka puasa ini dihadiri oleh Camat Bangko Pusaka Bukhari dan para tokoh masyarakat ulama didaerah tersebut. Dan selanjutnya dilakukan sholat berjemaah yang diikuti oleh masyarakat setempat.


Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 50.000.000, (Lima Puluh Juta Rupiah) untuk nanti digunakan sebagai penunjang operasional Mesjid Al Ikhlas Pematang Ibul.


Dalam sambutan nya Wabup H. Jamiludin menyampaikan tetap jaga kekompakan usai pelaksanaan Pemilu 2019 dan jangan adalagi dendam apalagi dalam Bulan Ramadhan ini. Mari bersatu padu membangun Kabupaten Rokan Hilir. "Harapan kami Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir agar gunakan lah sebaiknya bantuan pemerintah kabupaten ini untuk kepentingan dan kemajuan Mesjid sesuai dengan kebutuhan nya," pungkasnya.


Sebagai penutup kegiatan Safari Ramadhan ini juga diisi ceramah oleh H. Hasbullah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir. 

Tampak hadir pada kegiatan safari Ramadhan ini beberapa Opd dilingkungan Pemerintah Kabupaten serta Kasubbag Humas Hasnul Yamin SE. (AK)

Penulis
: redaksi