Persada Cup II Resmi Dibuka, 26 Tim Siap Perebutkan Piala Kapolres Dumai 2024

redaksi
Persada Cup II Resmi Dibuka, 26 Tim Siap Perebutkan Piala Kapolres Dumai 2024
Istimewa
  • Xnewss.com, Dumai - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dan HUT PWI ke - 78, PWI Dumai bersama Polres Dumai mengadakan Turnamen Sepak Bola Kapolres Dumai Cup bertempat di lapangan sepak bola Patra Niaga Dock Yard Jalan M.H. Thamrin Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, Rabu (12/6/2024).

  • Pembukaan Turnamen yang dihadiri Walikota Dumai H. Paisal. SKM. Mars juga didampingi oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si dan Ketua Siwo PWI Dumai Adi Chandra.

  • Dalam sambutan Kapolres Dumai menyampaikan bahwa turnamen sepak bola ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam ranga memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dan HUT PWI ke - 78.

  • Lebih lanjut disampaikan Kapolres Dumai, Turnamen Sepak Bola Kapolres Dumai Cup merupakan suatu momen yang tepat untuk membangun budaya olahraga dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan kesempatan para generasi muda menyalurkan bakat dan energi positif serta menumbuh kembangkan prestasi olahraga sepak bola.

  • Kapolres Dumai berharap Turnamen Sepak Bola Kapolres Dumai Cup tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di antara kita serta meningkatkan semangat sportivitas dalam berolahraga.

  • "Esensi dari kompetisi ini adalah untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan, serta untuk memupuk ataupun menumbuhkan kecintaan warga masyarakat dalam berolahraga. Kegiatan ini juga menjadi salah satu wadah untuk mengasah kemampuan generasi muda sehingga mampu meraih prestasi, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," harap AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

  • Sementara itu, Ketua Siwo PWI Dumai dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan turnamen memperbutkan Piala Kapolres ini dapat berlangsung berkat kerjasama yang bagus antara insan pers PWI Dumai bersama Polres Dumai.

  • "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Persada Cup II dalam memperebutkan Piala Kapolres tahun 2024 ini. Semoga selama pelaksanaan turnamen berlangsung, seluruh tim yang berkompetisi dapat menunjukkan sportifitas yang tinggi dalam pertandingan nantiny," ujar Ketua Siwo PWI Dumai.

  • Kegiatan Turnamen Sepak Bola Kapolres Dumai Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dan HUT PWI ke - 78 kali ini diikuti sebanyak 26 Klub Sepak Bola.

  • Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yupi Hamel, M. Tr. Hanla, M.M, perwakilan TNI, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai Nurzerwan, S.E, M.Si, Kasatpol PP Kota Dumai Yudha Pratama, S.STP, Kepala OPD Jajaran Pemerintah Kota Dumai, Sahabat Ambulance PSC Dumai, para Pejabat Utama Polres Dumai serta para Panitia, Wasit dan Peserta Turnamen Sepak Bola Kapolres Dumai Cup.

  • Adapun kegiatan pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Walikota Dumai dan dilanjutkan pertandingan ekshibisi antara Forkopimda Kota Dumai dengan Polres Dumai. (AP/red)