Polsek Pujud Lakukan Pengamanan Pendistribusian BLT Pusat

redaksi

Xnewss.com, Pujud- Kepolisian dari Polsek Pujud, Polres Rokan Hilir ( Rohil ), pada Selasa (12/01/2021) melaksanakan pengamanan dan pemantauan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat tahap I di Aula Kantor Camat Pujud.

Diketahui untuk Sasaran Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat Tahap I meliputi 16 Kepenghuluan yang berada di wilayah Kecamatan Pujud.

Kapolres Rokan Hulir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK saat dikonfirmasi Xnewss melalui Kapolsek Bangko mengatakan, pengamanan yang dilakukan pihaknya saat ini dalam rangka pendistribusian bantuan sosial tunai pusat tahap I di wilayah Kecamatan Pujud.

"Agar terhindar dari kerumunan yang bisa berdampak untuk penularan virus Covid -19, disitu kita langsung mengarahkan seluruh masyarakat yang menerima bantuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama yang lain nya, " Ujarnya.

Pantauan dilapangan, selama pendistribusian bantuan tersebut terlihat seluruh masyarakat mematuhi atas apa yang diarahkan oleh pihak Kepolisian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan selama pendistribusian kondisi dalam situasi aman dan terkendali. ( Agung)