Polsek Dumai Kota Kembali Gelar Safari Berkah

redaksi

Xnewss.com, DUMAI- Sempat terhenti karena Pandemi Covid-19, kegiatan Safari Berkah Personil Polsek Dumai Kota, kembali dilaksanakan, kali ini dipusatkan di Mesjid Baitul Muttaqin, pada Jumat (8/1/2021).

Kegiatan yang bertempat Masjid Baitul Muttaqin jalan Belimbing RT 13 Kelurahaan Rimba Sekampung Kecamatan, Dumai Kota, Kota Dumai, dipimpin langsung oleh Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto mengungkapkan, bahwa kegiatan safari berkah ini merupakan ‎kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh pihaknya, namun sempat terhenti karena Pandemi Covid-19.

‎Ia menambahkan, kegiatan safari berkah ini menyasar masyarakat yang benar-benar membutuhkan, untuk diberikan bantuan, dengan tujuan untuk meringankan beban para masyarakat yang membutuhkan.

Iptu Anto menerangkan, bahwa diawal 2021 ini pihaknya kembali melaksanakan kegiatan Syafari Berkah, untuk tahap pertama sasarannya yakni kepada para Imam Masjid, Gharim dan Muadzin serta pengurus Masjid diseluruh wilayah Kecamatan Dumai Kota.

Dirinya berharap bantuan kepada para Imam Masjid, Gharim dan Muadzin serta pengurus Masjid diseluruh wilayah Kecamatan Dumai Kota, bisa bermanfaat walupun bantuannya tidaklah banyak.

Diakuinya, bantuan ini bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat sekitar dan para Imam Masjid, Gharim dan Muadzin serta pengurus Masjid.

"Kami berterima kasih kepada seluruh Pengurus Masjid Baitul Muttaqin atas telah berjalannya kegiatan Safari Berkah Polsek Dumai Kota, Apabila ada permasalahan dalam kegiatan apapun yang ada dilingkungan Masjid Baitul Muttaqin kami dari Polsek Dumai Kota siap membantu," imbuhnya.

Sementara, Imam Masjid Baitul Muttaqin Rahma Yuda mengucapkan, terima kasih kepada Polsek Dumai Kota, yang telah memberikan bantuan kepada pihaknya.

‎Menurutnya, kegiatan Safari Berkah ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dan melalui program ini tentunya lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Semoga Polri di beri kesehatan dalam bertugas dilapangan dalam menjaga keutuhan NKRI dan terhindar dari masalah-masalah kelompok yang dapat memecah belah NKRI," pungkasnya. (Agung)