Pemred Dumai Pos Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Dumai

redaksi
Istimewa
  • Xnewss.com, Dumai - Pemred Dumai Pos Bambang Hendriyanto terpilih jadi Ketua PWI Kota Dumai periode 2020-2023 pada konferensi Kota (Konferkot) ke IX PWI Kota Dumai, Sabtu (29/11/2020) kemarin di Hotel The Zuri.

  • Pada Konferkot tersebut sempat muncul lima nama pada pengusulan nama calon ketua, namun hanya tiga nama yang ditetapkan sebagai calon ketua yakni Bambang Hendriyanto, Bambang Prayetno dan Iwan Iswandi.

  • Namun saat di tanya kesediaan untuk menjadi calon ketua Bambang Prayetno mengundurkan diri, karena memilih mendukung Bambang Hendriyanto sebagai Ketua PWI periode selanjutnya.

  • Akhirnya dilakukan pemilihan dengan cara voting dari 44 suara yang terdaftar berhak memilih pada Konferkot tersebut 28 suara memilih Bambang Hendriyanto dan 16 suara memilih Iwan Iswandi dengan demikian Bambang Hendriyanto secara resmi terpilih sebagai Ketua PWI Kota Dumai periode 2020-2023.

  • Ketua PWI Kota Dumai Terpilih Bambang Hendriyanto berterima kasih terhadap amanah yang diberikan oleh teman-temannya PWI Kota Dumai yang mempercayai dirinya untuk memimpin PWI Kota Dumai tiga tahun mendatang. "Insya Allah kami akan melanjutkan estafet kepemimpinan Ketua PWI Kota Dumai sebelumnya yakni Ketua Kambali, kami akan membangun PWI lebih baik lagi kedepannya," terangnya.

  • Ia juga meminta Ketua PWI Kota Dumai Demisioner Kambali untuk tetap memberikan dukungan dan membimbing kepengurusan selanjutnya agar menjadi wadah organisasi profesi yang lebih baik. "Untuk kepengurusan dalam waktu dekat akan segera di susun," ujarnya.

  • Pria yang akrab disapa Rio itu juga berharap semua anggota PWI Kota Dumai bersama-sama kembali membangun PWI lebih baik lagi. "Mari bersama-sama membesarkan PWI Kota Dumai kedepannya," harapannya.

  • Sementara itu, Ketua PWI Kota Dumai Demisioner Kambali mengucapkan selamat kepada Bambang Hendriyanto yang terpilih menjadi Ketua PWI Kota Dumai selanjutnya."Pemimpin bukan sekedar menciptakan pengikut, tapi melahirkan pemimpin baru yang bahkan lebih baik dari dirinya," ungkapnya.

  • Ia mengatakan lega rasanya bisa menunaikan tugas akhir kepengurusan 2017 - 2020. "Melaksanakan pemilihan pengurus baru. Pesta demokrasi kecil-kecilan yang lebih banyak tertawa atau HAPPY ketimbang saling menjatuhkan atau menyalahkan," terangnya

  • Ia juga . mengucapkan terimakasih untuk seluruh rekan-rekan panitia. Yang meskipun kalian masih anggota muda dan baru di PWI Kota Dumai, tapi sudah mampu menunaikan tugas yang diberikan. Dalam tenggat yang amat singkat. "Penghargaan setinggi-tinggjnya kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah mendukung lewat kritik, saran, dan luahan waktu, tenaga, pikiran dan materi untuk mendukung dan melaksanakan program-program PWI Kota Dumai. Kalian sungguh luar biasa," tutupnya.(Red)