Kapolres Dumai Resmikan Pos Keamanan Lingkungan Buluh Kasap

redaksi

Xnewss.com, Dumai- Demi terciptanya situasi kamtimbas yang aman dan kondusif, pihak Kelurahan Buluh Kasap mendirikan Pos Keamanan Lingkungan RT 15. Tepat hari Senin (30/11/2020) Pos Keamanan Lingkungan langsung diresmikan oleh Kapolres DumaiDumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H

Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata saat dikonfirmasi Xnewss mengharapkan, dengan adannya Poskamling baru yang dibangun dapat membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

"Dengan berdirinya Pos kamling baru ini, saya berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dengan kegiatan yang bersifat positif dan membantu menjaga kamtibmas, karena kamtibmas merupakan tanggung jawab kita semua," Kata Lurah.

Selain itu, Lurah Buluh Kasap juga mengimbau kepada masyarakat jika menemukan suatu tindak kejahatan masyarakat cepat tanggap menghubungi pihak Kepolisian terutama anggota Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

Peresmian Pos Kamling sendiri dihadiri camat dumai timur,kapolsek dumai timur,danramil,lurah buluh kasap,bhabinkamtibmas,babinsa,RT 15 dan masyarakat RT 15 kelurahan buluh kasapkasap.