Jelang Pencoblosan, ESSA Parto Rapatkan Barisan, Banjir Dukungan Di Tujuh Kecamatan Kota Dumai

redaksi

Xnewss.com,DUMAI �" Menjelang hari pencoblosan pada Pilkada 2020 Kota Dumai yang akan berlangsung 09 Desember 2020, Paslon nomor urut 2 ESSA (Eko Suharjo - Sarifah ) melalui ayahanda almarhum Eko , Parto merapatkan barisan dan luar biasa dukungan pun banjir dari tujuh kecamatan di Kota Dumai.

Hal itu diwujudkan dengan silaturahmi tim sukses dan relawan bahwa orang tua almarhum Eko Suharjo Mendeklarasikan kesiapannya sebagai pengganti almarhum Eko dalam mengujudkan cita cita Dumai Gemilang .

Kini jelang Pemilihan Walikota Dan wakil Walikota Dumai pada 9 Desember 2020, tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 ini bertekad untuk menggaungkan spirit yang lebih besar.

“Perkembangan elektabilitas paslon ESSA Parto yang cukup baik selama ini. Membawa energi positif bagi seluruh elemen tim pemenangan. Bahkan gaung paslon ESSA Parto di Kota Dumai semakin hari kian bertambah positif,” papar Agus Sahrial yang di dampingi Supardi, Ruslan, Sopian serta Fendi Selaku Tim Keluarga ESSA No 2 Kecamatan Bukit Kapur .

Sebagai putri kelahiran Kota Dumai , sosok Sarifah dinilai masyarakat punya karakter kepemimpinan kuat. Serta mampu mengatasi segala permasalahan yang ada mulai dari pendidikan, kesehatan hingga insfratruktur, ekonomi dan agama.

“Sisa 8 hari, jaringan kami yang sudah tertata ini memang kita pagar betis. Lebarkan jaringan yang mana swing itu banyak sekali, atau ruang kosong terhitung banyak setelah kami maping, baik dari para relawan maupun Gerakan koalisi partai pendukung," lanjut Agus

Dukungan dari para tokoh dari tujuh kecamatan dan 33 Kelurahan di Kota Dumai beserta , komunitas hingga relawan kepada paslon ESSA no 2 sangat tinggi, ujar Agus

"Meski kandidat Kami juga saudara kami almarhum Eko Suharjo telah wafat, para relawan yakin Sarifah dan ayahanda almarhum eko Suharjo yakni Suparto yang telah di deklarasikan untuk mengantikan almarhum Eko mampu mengemban amanah dan melanjutkan cita cita untuk program Dumai Gemilang," ujar Agus.(Red)