Tiga Narapidana Rutan Dumai Tampil dalam Body Contest 13 Link Gym

redaksi
Tiga Narapidana Rutan Dumai Tampil dalam Body Contest 13 Link Gym
Xnewss.com, Dumai- Siapa bilang mendekam dibalik jeruji tidak bisa berkreasi dan berinovasi, terbukti tiga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Dumai mengikuti Body Contest yang diselenggarakan oleh 13 Link Gym di Jalan Hasanuddin, minggu (01/09/2019).


Bukan hanya tiga WBP saja, melainkan tiga Pegawai Rutan ambil andil Contest tersebut. Para pegawai dan para WBP ini merupakan hasil dari penggemblengan Gym yang ada di dalam Rutan Dumai.


Kepala Rutan Kelas IIB Dumai, Rindra Wardhana, melalui Penanggung Jawab peserta Donnie mengatakan, ikut sertanya para pegawai dan WBP ini merupakan bentuk sosialisasi dan pemberitahuan kepada masyarakat Dumai khususnya bahwa Rutan Dumai turut memperhatikan perkembangan olahraga yang ada.


Untuk WBP sendiri lanjut Donnie menjelaskan, bahwa ini adalah bentuk persiapan mereka yang akan kembali kemasyarakat.


"Keikutsertaan warga binaan disini merupakan salah satu bentuk sosialisasi serta pemberitahuan kepada masyarakat bahwa kami juga selalu memantau perkembangan olahraga," sebut Donnie.


Donnie juga mengatakan bahwa Rutan Dumai tidak menargetkan apapun, menjadi yang terbaik dan sudah tampil merupakan suatu kepuasan tersendiri bagi peserta dan Rutan Dumai.


"Untuk target kita tidak punya, namun menjadi yang terbaik dan sudah tampil saja itu merupakan kepuasaan buat kami sendiri," pungkasnya.(rls)

Penulis
: redaksi