Ruang Pelayanan Publik Polsek Bukit Kapur Kini Semakin Nyaman

Mass Arie
XNEWSS. COM DUMAI - Jajaran Polres Dumai kini dilengkapi berbagai fasilitas seperti sarana bermain anak, ruangan ibu menyusui hingga ruangan dan fasilitas bagi penyandang disabilitas.


Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bukit Kapur IPTU Akira Ceria, S.I.K, penyediaan fasilitas tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.


"Penyediaan fasilitas tersebut merupakan implementasi dari Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri yang merupakan bagian dari Program Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparan dan Berkeadilan) yang digagas oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si," jelas Kapolsek Bukit Kapur, Kamis (15/4/2021).


Tak hanya itu, sebagaimana yang telah dilakukan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, lanjut Kapolsek Bukit Kapur, pihaknya juga siap menerima dan menampung kritik dari masyarakat terkait tingkat kepuasan pelayanan publik yang diterima.


"Nantinya kritik maupun saran yang diberikan akan dijadikan sebagai bahan evaluasi pelayanan yang lebih baik nantinya," pungkas AKP Akira Ceria, S.I.K. (Rls)

Penulis
: Humas Polsek