Beroperasi Saat Bulan Ramadhan, Tempat Hiburan Malam di Razia Polsek Bukit Kapur .

Mass Arie
Wady
Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK beserta tim gabungan dari kecamatan dan satpol pp saat mengrebek  lokasi hiburan malam yang beroperasi di bulan ramadhan
XNEWSS.COM DUMAI- Polsek Bukit Kapur beserta jajaran dan tim dari kecamatan serta Satpol PP melakukan razia tempat hiburan yang buka di bulan puasa.


Seperti diketahui, sesuai peraturan pemerintah Kota Dumai selama bulan suci ramadhan dan masa pandemi Covid 19 , seluruh tempat hiburan tutup di Kota Dumai.


Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK mengatakan, pihaknya melakukan razia setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.


Razia tempat hiburan malam saat bulan puasa sendiri dilakukan Kamis (15/4/2021) di tempat hiburan malam di kawasan jalan Sukarno Hatta Kecamatan Bukit Kapur .


"Ternyata benar beroperasi selama bulan puasa ini, untuk itu kami tutup aktivitas karaoke dengan nama pemilik S dan M tersebut," jelas AKP Akira dicelah celah razia gabungan bersama Satpol PP dan Staf Kecamatan Serta Koramil 02 Bukit Kapur bahkan pihak kelurahan.


Meski begitu, untuk sanksi administratif akan diserahkan kepada pihak Pemko Dumai hal ini satpol PP.


Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan pengunjung dan pemandu karaoke ditempat hiburan tersebut. Mereka di serahkan sama pihak pemerintah Kota Dumai untuk diberikan sanksi .Selain itu, polisi dan tim juga menyita peralatan musik warung hiburan tersebut.


Menurut Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK , tujuan giat ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M.


Kegiatan yang diawali dengan apel petugas, di halaman Mapolsek.Bukit Kapur dipimpin oleh Camat Bukit Kapur didampingi Karamil 02 serta Kepala Seksi PPNS dan Penindakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).


Kegiatan dimulai dengan menelusuri jalan Sukarno Hatta dan keliling lokasi hiburan malam di wilayah perbatasan pemerintah Dumai dan Kabupaten Bengkalis.


AKP Akira mengatakan, dalam razia gabungan ini sasaran adalah Pekerjaan Seks Komersial (PSK) yang beroperasi di sejumlah titik rawan. (Ck5)

Penulis
: Mass Arie