Polsek Dumai Timur Berbagi Takjil

redaksi

Xnewss.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Dumai Timur dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP Siringo-Ringo SH membagikan Ta'jil Gratis kepada seluruh pengendara ataupun masayarakat yang melintas di Jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, Kamis (08/06/2017) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Pemilihan lokasi di Jalan Janur Kuning untuk membagikan Ratusan Bungkus Ta'jil tersebut sengaja dilakukan, mengingat lokasi tersebut ramai dilalui kendaraan baik pengendara Roda 4 ataupun Roda 2 khususnya warga Kecamatan Dumai Timur dan sekitarnya menjelang waktu berbuka puasa.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP Siringo-Ringo SH menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antara keluarga besar Polri dan Bhayangkari khususnya Polsek Dumai Timur dengan masyarakat Kota Dumai di Bulan Suci Ramadhan.

"Ratusan bungkus Ta'jil tersebut diberikan secara Gratis kepada seluruh masyarakat pengendara Roda 4 maupun Roda 2 yang melintas di Jalan Janur Kuning, khususnya kepada para pengendara yang tertib berlalu lintas yang menggunakan dan melengkapi kelengkapan saat berkendara. Dan inilah indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan," pungkas Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP Siringo-Ringo SH.

Pantauan Tribratanewspolresdumai.com dilapangan, seluruh pengendara tampak sangat antusias menerima Ta'jil yang diberikan langsung oleh Kapolsek Dumai Timur Kompol GTP Siringo-Ringo SH didampingi personil Polsek Dumai Timur.

Penulis
: redaksi