Polsek Bukit Kapur Panen Ikan, AKP Akira : Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid -19

redaksi
Sar
  • Xnewss.com, Dumai -Menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, tidak membuat Kepolisan Sektor Bukit Kapur berhenti melakukan gerakan peduli kepada masyarakat kurang mampu.

  • Hal ini terlihat, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 12.00 WIB, Kepolisian Sektor Bukit Kapur yang dipimpin oleh AKP Akira Ceria, SIK melaksanakan panen ikan lele di Jalan Garuda, RT 01, Kelurahan Kampung Baru.

  • "Panen ikan lele yang kita lakukan saat ini merupakan kegiatan Jaga Kampung yang kita gencarkan beberapa waktu lalu. Dan Alhamdulillah mebuahkan hasil," ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria, SIK.

  • Lanjut Kapolsek menjelaskan, setelah memanen ikan lele tersebut, pihaknya melakukan penimbangan dengan hasil berat keseluruhan ikan lele yang dipanen berkisar 34 Kg.

  • "Setelah penimbangan ikan lele itu, kita langsung menyerahkan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum kita. Semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi beban terhadap warga kita yang terkena dampak Covid-19," jelasnya.

  • Pada hari Senin tgl 12 Oktober 2020 sekira jam 12.00. wib Kapolsek bukit kapur beserta 8 personil memanen ikan lele di jln Garuda Rt 01 Kel kampung baru, setelah dipanen ikannya ditimbang dan mendapat 34 kg, hasil ikannya dibagi ke warga yg kurang mampu , kegiatan selesai pada pukul 15.00 WIB.situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Red)