Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Dumai Laksanakan Anjangsana

redaksi
Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Dumai Laksanakan Anjangsana

Xnewss.com,DUMAI - Dalam wujud kepedulian dan kasih sayang terhadap keluarga besar Polres Dumai, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Widia Dhovan melaksanakan anjangsana kesejumlah kediaman personel Polres Dumai, Selasa (19/3/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, para Pejabat Utama Polres Dumai dan para Pengurus Cabang Bhayangkari Dumai.

Kapolres Dumai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai dan rombongan berkunjung ke kediaman sejumlah personel Polres Dumai untuk menjenguk personel Polri ataupun Bhayangkari dan memberikan dukungan kepada mereka yang sedang sakit.


Kapolres Dumai beserta rombongan meninjau secara langsung kondisi kesehatan personel Polres Dumai yang mengalami patah tulang tangan dan kaki dan anggota Bhayangkari yang mengalami Autoimun, Kanker Nasofaring, Kanker Faringitis, Syaraf Kejepit dan Sakit Sendi Panggul.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dumai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai beserta rombongan juga memberikan dukungan dan mendo’akan sebagai bentuk rasa empati agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

"Kami datang menjenguk untuk memberikan dukungan agar yang bersangkutan tidak merasa sendirian menghadapi cobaan, serta kami memberikan semangat agar lekas pulih," pungkasnya. (Tim)