Berbagi Dengan Masyarakat, Polri dan TNI Turun ke Jalan Bagi-Bagi Takjil

redaksi
Sar
Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Horas Sintinjak bersama Kapolres Dumai AKBP Restika PN tengah membagikan takjil kepada pengguna jalan.
Xnewss.com, Dumai- Bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kepolisian Resort Dumai bersama Kodim 0320/Dumai turun ke jalan membagi takjil kepada masyarakat terutama pengendara di Simpang empat Jalan Jendral Sudirman, Rabu (22/05/2019) sore.


Pembagian sebanyak 2000 paket takjil ini langsung diserahkan Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan bersama Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Horas Sitinjak kepada para pengendara.



Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan didampingi Dandim 0320/Dumai mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Polri dan TNI ingin berbagi bersama masyarakat dengan memberikan takjil jelang berbuka puasa.


"Ada sekitar 2000 paket takjil kita berikan kepada masyarakat khususnya pengendara yang melintas di simpang empat Jalan Jendral Sudirman," ujar AKBP Restika.


Kapolres juga menambah, bahwa dibulan suci Ramadhan ini alangkah lebih indah bisa berbagi dengan sesama. Sehingga hubungan seluruh masyarakat terjalin lebih erat, terutama masyarakat dengan Polri dan TNI.


"Kita juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah melangsungkan pesta demokrasi khususnya di Kota Dumai berjalan dengan aman, sejuk dan damai. Hingga pengumuman, kondisi Kota Dumai masih terkendali," tutupnya.(Ry)

Penulis
: redaksi