Di Bukit Kapur, Eko-Sarifah “Banjir” Dukungan

Mass Arie
Wadi
Wawako nomor urut 2 dari pasangan Eko dan sarifah saat memberikan semangat dan meyakinkan warga dengan program program nya ketika terpilih nantiknya 
DUMAI �" Kampanye terbatas Calon Wakil walikota (Wawako) Dumai dari pasangan ESSA nomor urut 2, Sarifah SH terus bergulir dari wilayah Kelurahan hingga ke kecamatan se kota Dumai.


Memasuki hari ke tujuh, kandidat nomor urut 2 ini bertatap muka dengan warga di kecamatan Bukit Kapur, mulai dari kelurahan Gurun Panjang, kekurahan Kampung Baru, kelurahan Bukit Nenas hingga Kelurahan Bukit Kayu Kapur serta sehari sebelumnya di kelurahan Bagan besar, Rabu (7/10/2020).


Teriakan lantang “ESSA Menang” terus menggema saat Sarifah tiba di lokasi sosialisasi. Para tokoh masyarakat, emak-emak hingga anak muda begitu antusias hadir, meski pelaksanaan kampanye terbatas dalam ruangan. Di mana yang lainya berada berjauhan dari lokasi pelaksanaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


“Hidup Eko Suharjo, hidup Sarifah. Insya Allah ESSA menang. Lanjutkan,” teriak warga begitu melihat kedatangan mantan anggota legislatif kota Dumai dua periode Sarifah SH yang juga merupakan pasangan putra putri kota Dumai yang benar benar memahami geografis Kota Dumai.


Di hadapan warga, sarifah memuji sosok Eko Suharjo yang didampinginya di Pilkada Kota Dumai 2020.


Menurutnya, Eko Suharjo itu adalah pemimpin yang punya kepedulian besar terhadap masyarakat dan kedua pasangan sudah berniat mewakafkan diri untuk Kota kelahiran yakni Kota Dumai sepenuhnya.


Sikap ramah tanpa dibuat-buat yang dimiliki Eko Suharjo ini menjadi salah satu alasan Sarifah tidak ragu mendampingi, dan rela meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPRD Dumai.


“Beliau sederhana, merakyat dan bisa memimpin tanpa sekat. Dan punya ketulusan dalam mengabdi. Itulah alasannya kenapa saya siap mendampingi beliau,” tandasnya.


Sementara warga setempat, Narto mengakui kepribadian Eko Suharjo dan Sarifah memiliki kecocokan dan sifat yang mirip. Sederhana dan merakyat. Keduanya paket yang ideal memimpin Kota Dumai.


“Apalagi keduanya sudah berpengalaman. Insyaallah Kota Dumai makin maju dan sejahtera di tangan ESSA,” kata Narto dengan yakin.


Di Kecamatan Bukit Kapur , kurang lebih sejam pelaksanaan kampanye di setiap kelurahan yang telah di jadwalkan teriakan yel yel dan dukungan untuk nomor dua terus menggema hingga acara usai.


“Hidup nomor urut dua, Eko Suharjo dan sarifah (ESSA) lanjutkan,” teriak warga berkali-kali setiap titik wilayah kampanye yang selalu menerapkan protokol kesehatan dan di kawal dan di awasi oleh petugas tersebut (xn5)


Penulis
: Redaksi