Walikota Dumai Lantik Pengurus LPMK dan 48 Ketua RT di Kecamatan Bukit Kapur

Selama Ramadhan, Lokalisasi Dilarang Buka
redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Dumai -Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Walikota Dumai H Paisal SKM,MARS mengimbau masyarakatuntuk menghormati bulan penuh berkah ini. Imbuan ini disampaikan saat menghadiri pelantikan 24 pengurus LPMK dan 48 Ketua RT wilayah Kelurahan Pemekaran di Kecamatan Bukit Kapur, pada Senin (05/04/2021) di Gedung Serbaguna Dumai.

  • Selain mengimbau masyarakat untuk menghormati bulan Ramadhan, Walikota Dumai juga minta untuk menjaga sikap selama bulan puasa. Tak ketinggalan bagi para wanita tuna susila (WTS) yang bekerja di lokalisasi untuk dapat menahan diri dan sikapnya. "Selama Ramadhan lokalisasi dilarang buka seperti wilayah ampang ampang dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai," tegas.

  • Selain itu juga H Paisal SKM,MARS mengajak terobosan program kampung iklim dari kementrian lingkungan hidup yang mampu mengurangi emisi gas dengan mengurangi polusi udara dalam hal ini nantinya, program bantuan akan segera terealisasi melalui program kampung iklim nantinya pihak LPMK dan Ketua RT dapat lakukan proses pengajuan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

  • Dirinya mengucapkan selamat atas pengukuhan LPMK dan Ketua RT, semoga dalam menjalankan amanah dan pengabdian terhadap masyarakat bersama pemerintah guna mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah kedepannya semoga dengan pemekaran pembangunan lebih tepat sasaran dan kecamatan Bukit Kapur menjadi yang terbaik nantiknya di Kota Dumai.

  • Camat Bukit Kapur Agus Gunawan,S.sos dengan pembacaan Surat keputusan dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatangani berita acara pengukuhan.
  • Agus juga mengucapkan tahniah kepada Ketua RT dan LPMK, Kelurahan Bagan Besar, Kelurahan Bukit Kapur, Kelurahan Kayu Kapur serta Kelurahan Bagan Besar Timur yang baru saja dilantik,

  • Semoga mampu menjadi tonggak perpanjangan tangan pemerintah dalam pelayanan publik dan masyarakat demi mewujudkan program program pemerintah dan lingkungan masyarakat kedepannya.

  • Turut hadir dalam acara Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria,SIK,Danramil 02 Bukit kapur Kapten ARH Muhammad Iskandar Daulay, Sekcam Bukit Kapur Waginen, Lurah Bagan Besar Hendri Benny,Lurah Bagan Besar Timur Rita Hartati,SPD,Lurah Bukit Kapur Indra,Lurah Bukit Kayu Kapur Muazin,Lurah Kampung Baru Junaidi,Ns,Lurah Bukit Nenas Abdul Gani,serta LPMK dan ketua RT.dan bhabinkamtibmas. (Infotorial)