Walikota Dumai Lantik 103 Pejabat Administrator dan Pengawas

redaksi
DUMAI" Walikota Dumai Paisal melantik 103 pejabat Administrator dan Pengawas, terdiri dari pejabat eselon III dan IV, di Gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh Kota Dumai, Senin (12/4/2021).

Walikota menegaskan pelantikan merupakan bentuk pembinaan karir kepegawaian yang diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja di satuan kerja masing-masing.

"Karena dengan melalui peralihan tugas ini pula para aparatur dapat memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk menjadi bekal jika mendapatkan amanah yang lebih besar lagi," kata Walikota dalam sambutannya.

Kepada para pejabat yang dilantik, Walikota berpesan untuk meningkatkan kinerja, amanah, dan bertanggung jawab serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima berlandaskan profesional, efektif, efesien, sederhana, dan transparan.

Selain itu, dia meminta para ASN yang baru dilantik agar meningkatkan kinerja.

"Jangan hanya datang ke kantor, isi absen lalu duduk-duduk di kantor. Mari jemput bola beri pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Paisal.

Dan yang tidak kalah penting, kata Paisal, pejabat yang dilantik harus bersinergi dengan atasan agar dapat melaksanakan program kerja dengan baik.

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Dumai diawali pembacaan naskah pelantikan. Lalu dilanjutkan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Walikota Dumai dan penandatanganan SK Pelantikan.

Pelantikan dihadiri Sekda Dumai Herdi Salioso, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya. (Infotorial)