Semangat 25 Tahun BUMN, Wali Kota Bersama Ratusan Warga Dumai Ikuti Gerak Jalan Santai

redaksi
Semangat 25 Tahun BUMN, Wali Kota Bersama Ratusan Warga Dumai Ikuti Gerak Jalan Santai

Xnewss.com,DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal bergabung dengan ratusan warga untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Taman Bukit Gelanggang.

Acara jalan santai tersebut dibuka untuk umum dan diselenggarakan oleh beberapa perusahaan BUMN yang ada di Kota Dumai dalam rangka memperingati 25 tahun berdirinya Kementerian BUMN.

Wali Kota Dumai H. Paisal menyambut baik acara ini dan mengapresiasi inisiatif BUMN dalam menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan di masa depan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada BUMN yang telah menyelenggarakan acara jalan sehat ini, saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa depan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dumai, kami yakin BUMN tidak akan maksimal tanpa bantuan Pemerintah begitu juga sebaliknya Pemerintah tidak akan maksimal tanpa bantuan BUMN," ucapnya.

Acara jalan santai ini diikuti oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, termasuk karyawan BUMN dan masyarakat umum. Mereka menikmati keindahan taman Bukit Gelanggang dan berjalan-jalan bersama sambil menjalin silaturahmi dengan sesama.

Selain itu pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan beberapa doorprize untuk para peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut yang nantinya akan diundi dengan kupon yang telah dibagikan kepada para peserta.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, GM Pertamina, Kadis Pariwisata, Kepala Kesbangpol dan Masyarakat. (Infotorial)