Polres Seruyan Sediakan Jalan Bagi Penyandang Disabilitas

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan - Polres Seruyan melalui satreskrim Polres Seruyan memberikan pelayanan yang tercukupi dengan membangun jalur bagi penyandang disabilitas di kantor satreskrim Polres Seruyan, Senin (01/03/2021).

  • Dengan adanya pembangunan jalur bagi penyandang disabilitas satreskrim Polres seruyan ingin memberikan pelayanan dan fasilitas buat penyandang disabilitas agar memudahkan mereka dalam hal pelayanan masyarakat di kantor satreskrim Polres seruyan.

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Iptu Irfan M.N Alireja, S.I.K mengatakan kami akan terus memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan penyandang disabilitas. Salah satunya dengan dibangunnya jalur pedestrian atau jalur pejalan kaki bagi penyandang disabilitas .

  • "Kami juga menghimbau agar tidak ada kendaraan yang memarkir di jalur pejalan kaki di kantor satreskrim Polres Seruyan guna memudahkan pelayanan bagi masyarakat serta bagi penyandang disabilitas," ujar kasatreskrim.(Red)