Polres Seruyan Aktif Dalam Melayani Masyarakat Melalui Program Serpasling

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan - Sat Intelkam Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Serpasling (Seruyan Pelayanan SKCK Keliling), pada Kamis (29/07/2021) dihalaman rumah Betang Seruyan jalanAYani Kelurahan Kuala pembuang 1, Kecamatan Seruyan Hilir,Kabupaten Seruyan.Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono yang diwakili oleh kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh Rochim.

  • Pelayanan SKCK Keliling terus dioptimalkan guna pelayanan publik yang lebih baik, bersentuhan langsung dengan masyarakat.

  • Disampaikan oleh kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh Rochim bahwa SKCK keliling ini merupakan inovasi dari Polres Seruyan dan wujud komitmen Polres Seruyan dalam melayani masyarakat serta untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

  • Kasat Intelkam Polres Seruyan menambahkan bahwa Polres Seruyan terus berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat yang mau membuat SKCK.

  • "Kita ketahui bahwa akses menuju Polres Seruyan bagi masyarakat yang tempat tinggalnya dalam jangkauan yang sangat jauh menjadi kendala bagi masyarakat tersebut apabila ingin membuat SKCK, sehingga dengan adanya Serpasling ini mempermudah masyarakat dalam membuat SKCK dikarenakan akses yang mudah terjangkau dan pelayanan yang sangat cepat," jelas kasat Intelkam Polres Seruyan yang mewakili Kapolres Seruyan dalam peninjauan kegiatan Serpasling tersebut. (Red)