Polres bersama Forkopimda Seruyan Gelar Rakor Analisis Penanganan Covid-19

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan -Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH., SIK., M bersama Forkopimda serta Pimpinan PBS di Kab. Seruyan adakan Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus analisis dan penanganan Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19) di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan, Senin (23/02/2021).

  • Kegiatan itu dihadiri Sekda Kabupaten Seruyan, Kadishub Kabupaten Seruyan, Kadiskominfo Kabupaten Seruyan, Wakapolres Seruyan, Kompol Imam Riyadi, SH, Kabag Ops Polre Seruyan AKP Sru Muliyono, SH serta perwakilan perusahaan yang ada di KabupatenSeruyan.

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menerangkan dalam rapat ini menyampaikan pemaparan berupa, tujuan rapat untuk menentukan langkah-langkah kedepannya karena saat ini penularan Covid belum teratasi secara maksimal.

  • Polres Seruyan dan dinas terkait sdh melaksanakan upaya pencegahan juga memberikan edukasi/himbauan dan juga Ops yustisi Covid 19 di wilkum Polres Seruyan.

  • "Selain itu jg kami sdh membuat Pos PPKM di Polsek jajaran dan Iseng mulang di Desa2 yg berada di Kab. Seruyan kami berharap dgn adanya Posko tersebut bisa mempercepat penurunan angka Covid 19 dan percepatan pemulihan ekonomi di wilayah Kab. Seruyan," ungkap AKBP Bayu Wicaksono.(red)