Personel Bag SDM Polres Seruyan Melaksanakan Kegitan Rutin Peningkatan Kemampuan Personel

redaksi
Humas
  • Xnewss.com,Seruyan - Personel Bag SDM Polres Seruyan melaksanakan program rutin dengan memberikan pelatihan peningkatan kemampuan secara personel Bag SDM Polres Seruyan melaksanakan kegitan rutin peningkatan kemampuan personel.


  • Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Serhil dan anggota Polsek Serhil juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan teori tentang pengetahuan Aplikasi SIPP dan SMK Online yang ada di Bag SDM kepada seluruh personel Polres Seruyan.


  • Kegiatan ini di gelar di halaman Mapolres Seruyan yang dipimpin AKP Junaldi SH, selaku Kabag SDM Polres Seruyan sebagai ketua pelaksana pemateri masing masing operator yaitu Aplikasi SIPP oleh Briptu Yohanes Werren dan SMK Online oleh Briptu Taufik Hidayat Junianto yang disampaikan oleh seluruh personel, Selasa (03/08/2021) Pagi.


  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi, melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Junaldi SH menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill anggota terkait dengan pengetahuan tentang pentingnya informasi personel Polri di dalam Aplikasi SIPP dan Aplikasi SMK Online di Polres Seruyan.


  • "Dengan Pelatihan Peningkatan Kemampuan ini diharapkan seluruh personel paham pentingnya data informasi masing masing personel di Polres Seruyan," pungkasnya. (Red)