Kapolres Seruyan Serbanggamas Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan - Seperti Biasa Kamis Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi didampingi PJU Polres Seruyan melaksanakan Seruyan Sambang Warga Masyarakat (SerBangGamas) yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H menyambangi tempat Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Seruyan, Kamis (13/05/2021).

  • Terlihat dengan penuh Humanis dan tegas namun bersahaja Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono bersilahturahmi hari raya idul Fitri 1442 H yang termasuk di dalam Seloga Inovasi Kapolres Seruyan itu adalah Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seruyan, Ustad Abdul Rahman AS, Ketua FKUB ( forum kerukunan umat beragama) Kabupaten Seruyan H.Argiansyah dan Toga dan Tomas lainnya.

  • "Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Umara dengan ulama dan sebagai ungkapan apresiasi dan terimakasih kepada para tokoh agama yang telah membantu Polri dan pemerintah dalam menegakkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan khususnya di lokasi tempat ibadah," pungkasnya. (Red)