Kapolres Seruyan Rapat Koordinasi Pengamanan Covid-19 di Kabupaten Seruyan

redaksi
Humas
  • Xnewss.com,Seruyan- Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi, melakukan Rapat Koordinasi Pengamanan Covid-19 Kabupaten Seruyan dengan Wakil Ketua Satgas Covid-19 dan dihadiri oleh Dinas terkait.

  • Dalam kesempatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan, Trend perkembangan Kabupaten Seruyan mengalami kenaikan konfirmasi 771, sembuh 731, perawatan 27 dan meninggal 13.

  • "Apabila hari ini kita tidak dapat memferifikasi data kesembuhan dan perawatan dengan satgas pusat ini menjadi pertanyaan dan atensi pusat dan provinsi terkait dengan penyebaran Covid-19 di kabupaten Seruyan dan Kabupaten Seruyan tren mengalami peningkatan untuk Minggu ini kecamatan Seruyan hilir, Hanau dan Batu Ampar," ucapnya.

  • Bayu Wicakspno menegaskan Polres Seruyan telah membuat Program Tactical Wall Game penanganan Covid-19 di Kabupaten Seruyan dengan tujuan agar seluruh anggota baik Polri dan Satpol PP mengetahui daerah potensi penyebaran, tempat rawan berkumpulnya masyarakat dan cara bertindaknya. Dorong finishing Pemda untuk selesaikan perda tentang prokes dan perkuat PPKM di tempat rawan penyebaran covid 19 tak lupa kerjasama serta dukungan stake holder. (Red)