Kapolres Seruyan Pimpin Rakor Persiapan Vaksin Massal di PT GBSM

redaksi
Humas
  • Xnewss.com,Seruyan - Minggu pagi seperti biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono dan pejabat utama Polres Seruyan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka rencana persiapan vaksinasi massal di PT Gawi Bahandep Sawit Mekar (GBSM) Kabupaten Seruyan, Minggu (01/08/2021)

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi menjelaskan, pengaturan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat harus ketat jangan sampai terjadinya kerumunan dan selalu menerapkan prokes terutama wajib dalam penggunaan masker. "Kita akan memulai vaksin gotong royong untuk perusahaan," ujar Kapolres.

  • Bayu menambahkan, kegiatan vaksinasi akan dimulai dari perusahaan perkebunan kelapa sawit PT.GBSM. Kemudian bisa dilanjut dengan perusahaan lainnya yang ada di wilayah Bumi Gawi Hatantiring. "Kita berharap vaksin gotong-royong pada perusahaan ini nantinya bisa berjalan lancar guna memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan," harapnya. (Red)