Kapolres Seruyan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di GOR Kuala Pembuang

redaksi
Humas
  • Xnewss.com,Seruyan - Pagi ini Kapolres Seruyan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi, melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid 19 di Gedung Olah Raga (GOR) Tenis Indoor Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Selasa (03/08/2021).


  • Kapolres Seruyan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi, menyebutkan pemberian vaksinasi Covid-19 khususnya di Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan saat ini lebih memprioritaskan penyuntikan vaksin tahap kedua dan dalam pelaksanaan saat ini menargetkan untuk 600 orang.


  • Bayu menjelaskan, pasokan vaksin sendiri baru didapat pada kemarin sore sehingga pihaknya bersama instansi terkait baru bisa melaksanakan kembali, vaksinasi massal dengan prioritas penyuntikan tahap dua untuk wilayah kecamatan Seruyan Hilir.


  • "Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 yang dilaksanakan secara serentak di 14 kabupaten atau kota di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)," kata Bayu.


  • Dan juga dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Seruyan Ke 19. Semoga Seruyan Semakin Sehat Sehingga bisa bersinergi melanjutkan pembangunan dan bersatu melawan Covid 19.


  • "Alhamdulillah selama pelaksanaan ini kita tidak mendapatkan kendala yang berarti, antusias masyarakat sangat tinggi. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran serta penularan Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring," pungkasnya. (Red)