Kapolres Seruyan Latih Tactical Wall Games Antisipasi Penyebaran Covid-19

redaksi
Humas
  • Xnewss.com,Seruyan - Pagi ini selesai kegiatan rutin apel pagi di laksanakan kegiatan latihan Tactical Wall Games. Kegiatan tersebut di lakukan di halaman Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (30/07/2021).


  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi di dampingi Direktur RSUD Kuala Pembuang dr Solihin melatih personel Polres Seruyan Tactical Wall Games (TWG) sebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran penularan covid-19 di Kabupaten Seruyan.


  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan Tactical Wall Games adalah untuk mematangkan strategi dalam mengatur Pola Operasi Yustisi - PPKM di Kabupaten Seruyan.

  • "Sehingga dalam pelaksanaan bisa sesuai prosedur dan agar personil atau tim Satgas Covid 19 tahu tugas peran masing-masing dan paham cara bertindak di lapangan," kata Bayu.


  • Bayu menambahkan kegiatan Operasi Yustisi harus lebih di tingkatkan dan tepat sasaran. Waktu dan tempat pelaksanaan di sesuaikan saat masyarakat berkumpul. Sehingga bisa memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar tidak berkerumun sebagai upaya pencegahan dan penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.


  • "Kita terapkan planning lokasi dan segera deteksi dini setiap perkembangan situasi agar tahu potensi yang akan terjadi. Sehingga bisa secepatnya mengambil langkah untuk mengatasi. Dan setiap pergerakan harus satu komando, tidak ada yang bertindak sendiri, mengambil inisiatif sendiri, harus koordinasi dengan masing-masing ketua tim atau perwira pengendali," pungkasnya.(Red)