Kapolres Seruyan Cek Kebersihan Gedung SPKT

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan -Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Mako Polres Seruyan.Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melakukan pengecekan kebersihan lingkungan tepatnya di gedung SPKT "Wicaksana Laghawa" di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, pada Kamis (29/07/2021).

  • Dalam kegiatan pengecekan pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, dengan didampingi Ka SPKT Ipda Sunarto beserta seluruh Kanit SPKT Polres Seruyan. Pengecekan dilakukan keliling setiap ruangan dengan melihat kebersihan maupun barang-barang yang kurang berguna yang berada di gedung SPKT Polres Seruyan.

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, mengatakan, "Kebersihan Mako adalah hal terpenting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi Gedung SPKT adalah Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang merupakan pusat pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Jika bersih maka masyarakat merasa nyaman untuk datang ke Polres ini," ungkapnya.

  • "Dimasa pandemi Covid 19 ini kita harus lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar, kalau bersih maka tak akan ada bakteri penyakit yang mau menempel dalam diri kita. Dan jangan lupa tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap beraktifitas," jelasnya.

  • Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, bahwa selain kebersihan adalah sebagian dari iman, menjadikan ruangan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagian pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat". Pungkasnya. (Red)