Kapolres Seruyan Bersama Ketua Bhayangkari Tinjau Serta Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

redaksi
Kapolres Seruyan Bersama Ketua Bhayangkari Tinjau Serta Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan - Dalam menghadapi bencana banjir Polsek Danau Sembuluh, Polres Seruyan, Polda Kalteng, mendapat kunjungan dari Kapolres Seruyan beserta ketua Bhayangkari Polres Seruyan dengan di dampingi Kapolsek Danau Sembuluh beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Danau Sembuluh melaksanakan pantauan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir diDesa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah, pada Sabtu (18/09/2021).

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu WicaksonoSHSIK MSi mengatakan kegiatan tersebut bukan tanpa alasan, mengingat beberapa Desa di Kabupaten Seruyan sudah terdampak banjir termasuk di Desa Bangkal dimana beberapa rumah sudah ada yang memasuki ruang tamu serta kamar tidur.

  • "Selain melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial bagi warga yang terdampak banjir saya bersama Kapolres Seruyan dan Ibu menanyakan kesehatan para warga yang terdampak banjir, serta mengingatkan tentang berhati - hati dengan arus listrik, jangan sampe mengenai air dan berakibat konsleting," ujarnya.

  • Pembagian bansos tersebut berbentuk berupa beberapa sembako dan diberikan kepada 10 Kepala Keluarga yang terdampak banjir.

  • "Alhamdulilah bantuan sosial tersebut bisa disalurkan dengan lancar. Saya beserta Kapolres Seruyan serta seluruh Muspika Kecamatan Seruyan Raya berharap pembagian bantuan ini dapat berguna serta bermanfaat bagi memenuhi kebutuhan sehari - hari para warga yang terdampak banjir," pungkasnya. (Red)