Kapolres Seruyan Ajak Penjabat Utama Polres dengan Patroli Bersepeda

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan - Seperti Biasa Jum'at Pagi Suatu Hobi dan Olah Raga dengan menggunakan sepeda menjadikan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi didampingi PJU polres Seruyan melaksanakan SerMaTepe (Seruyan Mancal Tebar Pesona) Polres Seruyan di wilayah Kabupaten Seruyan.

  • Rute kegiatan SerMaTepe Kegiatan SerMaTepe (Seruyan Mancal Tebar Pesona) Start halaman polres Seruyan, Jalan Mayjen sutoyo, Desa Sei undang, Jalan AIS Nasution, Komplek pasar SAIK, Pos PAM lebaran Gagah Lurus, Jalan A Yani dan Kembali kePolres Seruyan.

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi mengatakan, kegiatan (SerMaTepe) Seruyan Mancal Tebar Pesona bertujuan melaksanakan patroli serta memantau situasi Kamtibmas hari raya idul Fitri 1442 H yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Seruyan.

  • "Kita juga melakukan pengecekkan kegiatan masyarakat saat pelaksanaan idul Fitri 1442 H dan Memberikan himbauan protokol kesehatan saat masyarakat menjalankan aktifitas sehari-hari guna memutus Penyebararan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

  • Kapolres Seruyan menambahkan jajarannya akan melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan idul Fitri 1442 H dari mulai rakor, apel kesiapan, penempatan pos Pengamanan, pos penyekatan, patroli bersama dinas terkait dan serta memberikan selosialisasi prokes kepada masyarakat dan Secara umum situasi pelaksanaan Idul Fitri 1442 H di kabupaten Seruyan aman dan kondusif, arus lalu lintas relatif landai dan aktifitas masyarakat berjalan normal dan tetap menjalankan proses.

  • "Pemudik dari luar propinsi Kalteng yang masuk kabupaten Seruyan sebanyak 10 orang yang di putar balikkan karena tidak membawa data dan identitas protokol kesehatan. Berdasarkan data sebaran covid 19 Kabupaten Seruyan penyebaran covid 19 berada di posisi 14 se -Kalimantan tengah ini berkat kerja keras dan sinergitas stake holder dan Dinas terkait, serta peran serta dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kabupaten Seruyan," sebutnya.

  • Terakhir Kapolres Seruyan bersama keluarga besar Polres mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 H, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. (Red)