Jumat Keliling Polsek Seruyan Hilir di Masjid Al-Muhajirin Kuala Pembuang

redaksi
Humas
  • Xnewss.com,Seruyan- Polsek Seruyan Hilir, jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan jumat keliling (SerJumling) serta himbauan protokol kesehatan di Masjid Al-Muhajirin, Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng, Jum'at (30/07/2021).

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, Msi melalui Kapolsek Serhil IPDA Fahroni menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebelum pelaksanaan Sholat Jum’at kemudian Kapolsek Serhil mengimbau kepada seluruh Jemaah agar mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 terutama untuk selalu menggunakan masker dimanapun berada termasuk melaksanakan Sholat di Masjid , mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Seruyan Hilir masih tinggi.

  • Selanjutnya disosialisasikan bahwa sekarang Vaksin untuk Covid-19 sudah ada di Seruyan, maka nanti pada saat Pelaksanaan Vaksin agar Masyarakat Kuala Pembuang untuk tidak takut di Vaksin, Karena Vaksin tidak berbahaya dan dijamin Kehalalannya, hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan Vaksin yang sudah dilaksanakan.

  • Kapolsek juga Mengimbau kepada seluruh warga Kuala Pembuang Khususnya para pemuda, remaja Jangan sampai mengkonsumsi minuman keras maupun obat obatan terlarang lainnya, karena selain dilarang oleh agama dan Undang-undang, kemudian miras dan obat Terlarang ini lebih besar sebagai Pemicu terjadinya tindak kriminalitas, jelasnya.

  • "Kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Masjid Al-Muhajirin dan seluruh jemaah Sholat Jum’at Karena di Masjid Al-Muhajirin sudah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19," ungkap Kapolsek. (Red)