Jumat Berkah Polres Seruyan, Barbagi Sembako Kepada Yang Membutuhkan

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan - Dalam kegiatan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan dan lansia di Kabupaten Seruyan yang masuk dalam program Jumat Berkah itu selalu rutin digelar Polres Seruyan, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sekaligus pengayom Polri kepada maayarakat.

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menjelaskan Personil Sat Binmas dampingi Polwan Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng menyambangi warga kurang mampu di JalanMulyono KelurahanKuala Pembuang I KecamatanSeruyan Hilir KabupatenSeruyan, pada Jumat (23/04/2021).

  • Dalam kegiatan kemanusiaan ini Personil Polwan dan Personil Binmas berbagi paket sembako yang berupa, telor, mie goreng, beras dan minyak goreng kepada warga yang membutuhkan.

  • Kasat Binmas AKP Wawan Aryana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebab Polri adalah bagian dari masyarakat.

  • "Kegiatan sosial ini bertepatan di Bulan suci Ramadhan 1442, diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada yang lain untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri mengayomi dan melindungi masyarakat," jelasnya.

  • Semoga ini dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu berbagi apapun dan kepada siapapun. Dan dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Seruyan juga senantiasa berpesan kepada warga untuk selalu peduli dengan lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah KabupatenSeruyan bersama dengan Polri.

  • Ditambahkan Kasubag Humas AKP I Gede Suarmayasa, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. "Paling tidak bisa meringankan kebutuhan sehari-hari," pungkasnya. (Red)