Jelang lebaran, Sat Lantas Polres Seruyan Imbau Larangan Mudik

redaksi
Humas
  • Xnewss.com,Seruyan - Semua sarana yang ada dan bisa dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Seruyan, dipergunakan guna mendukung kebijakan larangan pemerintah untuk masyarakat agar tidak melaksanakan mudik Lebaran tahun ini.

  • Dipimpin Kasat Lantas Polres Seruyan, Iptu Moch Romadhon SH, petugas membagi-bagikan stiker Dilarang Mudik Lebaran 2021, melaksanakan kegiatan Safety Riding and Driving dan membagikan masker di Kuala Pembuang, Rabu (12/05/2021).

  • Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Seruyan mengatakan kegiatan tersebut merupakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait adanya larangan untuk mudik Lebaran tahun ini.

  • “Kami juga akan melaksanakan imbauan kepada pengusaha pemilik perusahaan otobus, travel dan bus Antar Kota Dalam Provinsi maupun Antar Kota Antar Provinsi yang ada di Kota Kuala Pembuang agar bisa turut serta dan bersama sama melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak mudik Lebaran tahun ini,” pungkas Iptu Moch Romadhon SH. (Red)