Jalin Silaturahmi Kapolres Seruyan Kunjungi Toga

redaksi
Humas
  • Xnewss.com, Seruyan - Sebagai upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya diwilayah hukum Polres Seruyan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi bersamaKasat Intelkam Iptu Moch Rochim serta Kapolsek Hanau Akp Azmi Halim Permana menyambangi sekaligus silaturahmi bersama para alim ulama dan tokoh agama di Kecamatan Hanau, Sabtu (31/07/2021).

  • Kali ini Kapolres Seruyan bersama rombongan menyambangiUst. Fadol selakuKetua tokoh agama sekaligus pengurus Masjid Besar Nurmastiyah P Hulu I.

  • Kapolres mengungkapkan bahwa silaturahmi kamtibmas bertujuan mempererat jalinan silaturahmidengan tokoh agama dan tokoh masyrakat maupun elemen masyarakat lainnya yang ada di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan serta memberikan sedikit bantuan tali asih dan masker untuk dibagikan kepada jamaah masjid Nurmastiyah.

  • Sementara itu, Ust Fadol mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang atas hubungan tali siturahmi ini, sebab melalui silaturahmi ini dapat teruwujud rasa keakraban dan kekerabatan antara kepolisian dengan masyarakat, terutama untuk mempererat sinergitas dalam mewujudkan Kecamatan Hanau yang aman dan nyaman.

  • Kapolres Seruyan mengharapkan kepada pengurus masjid agar turut membantu menekan penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan tentang betapa pentingnya menerapkan prokes Covid-19 Dalam beraktifitas sehari-hari kepada seluruh jamaah masjid Nurmastiyah. (Red)