Asyik! Remaja Mandiri Babe Timur Bagi-bagi Takjil, Didukung Emak Emak.

Mass Arie
Mandiri
Xnewss.com DUMAI- Jelang berbuka puasa,, Remaja Mandiri Kelurahan Bagan Besar Timur (Babe Timur) Kecamatan Bukit Kapur

Membagikan paket takjil hidangan berbuka kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna Jalan Sukarno Hatta.Kegiatan ini sudah berlangsung satu pekan.


Pengagas Aksi peduli Remaja Mandiri , Tasya Birrul Walidaini menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud berbagi antar sesama dengan membagikan takjil saat jelang berbuka puasa.


“Bentuk kepedulian bisa kita lakukan dalam bentuk berbagi, apalagi ini adalah bulan puasa, bulan penuh berkah, dimana dapat membantu para pengguna Jalan yang ingin berbuka puasa.,” ujarnya sambil menjelaskan, bahwa sudah hampir 700 Takjil di bagikan ke warga selama hampir satu pekan ini.


Lanjut ia katakan, Kegiatan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi remaja jalan mandiri, dimana mereka dapat berbagi makanan sederhana buka puasa kepada para pengguna Jalan.


“Harapan kami dari remaja semoga kegiatan ini bisa kami jadikan agenda tahunan di bulan Ramadhan dan menjadi berkah untuk kita semua,” paparnya sambil menjelaskan keasyikan merupakan kebahagian bersama dalam kegiatan bagi bagi takjil ini.


Tasya mengucapkan terimkasih kepada para emak emak perwiritan jalan mandiri sekitarnya yang telah memberikan suport kegiatan positif remaja. Salah satunya dengan menyumbangkan takjil yang akan dibagikan ke warga.


Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai pandemi Carona 19 yang telah di anjurkan . " Selain berbagi takjil kami juga mensosialisasikan penguna yang tidak mengunakan masker untuk mengunakan maskernya," paparnya.


Lurah Bagan Besar Timur Rita saat di kompermasi, sangat menyuport kegiatan positif para remaja tersebut. Selain berbagi mereka juga mrnghimbaukaan atau mengingatkan penguna jalan agar selalu menggunakan masker dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam.memutus matarantai pandemi Covid 19. (Ck5)

Penulis
: Wadi