Sat Lantas Polres Dumai Bagikan Takjil Kepada Pengendara Sembari Menghimbau Tertib Berlalu lintas

redaksi
Sar
Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Adi Prabowo tengah membagikan takjil terhadap pengendara yang tertib berlalu lintas.
Xnewss.com, Dumai - Satuan Lalulintas Polres Dumai bersama gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Dumai, Sabtu (11/05/2019) sore membagikan tajik kepada pengguna jalan raya.


Pembagian 200 tajil dilaksanakan di perempatan jalan Sudirman- jalan Sultan Syarif Kasim, tepatnya di depan Mapolres Dumai.


Ada syarat tersendiri bagi pengguna jalan yang akan mendapatkan takjil dari pihak kepolisian yakni pengendara yang melengkapi diri dan kendaraan mereka dengen kelengkapan kendaraan.


Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo usai pembagian takjil mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Satlantas Polres Dumai guna lebih dekat dengan pengguna jalan.


"Hari ini kita membagikan 200 takjil kepada pengguna jalan dan semoga dapat menjadi berkah bagi masyarakat dan dapat berbuka di jalan sebelum sampai ke rumah mereka," ujar AKP Adi.


Selain membagikan takjil kita juga memberikan pesan dan himbauan keselamatan lalulintas kepada pengguna jalan raya karena saat ini kita juga masih dalam operasi keselamatan muara takus 2019.


Untuk pembagian takjil ini akan dilakukan secara berkala dan bekerjasama dengan pihak-pihak yang akan membagikan takjil. Sat Lantas Polres Dumai siap membantu dan mengawal selama proses pembagian takjil oleh sejumlah pihak.


Sekali lagi Satlantas Polres Dumai menghimbau kepada masyarakat Dumai dan pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalulintas, melengkapi diri dengan peralatan keselamatan selama bekendara dan jadikan keselamatan menjadi nomor satu. Jangan hanya tertib ketika ada petugas saja namun jadikan keselamatan bekendara dari kesadaran diri sendiri, pungkas AKP Adi. (Sa)

Penulis
: redaksi