Polsek Medang Kampai Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa Untuk Pengendara

redaksi
Sar
Kapolsek Medang Kampai, AKP Ade Rukmayadi bersema Ibu membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.
Xnewss.com, Dumai -  Jajaran Polsek Medang Kampai membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa bagi pengendara yang melintasi Jalan Arifin Ahmad, tepatnya di SPBU Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Jumat (24/05/2019) sore.


Pembagian takjil kepada masyarakat khususnya pengendara itu langsung diserahkan Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medang Kampai, Sri Mulyani.


Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi mengatakan, ini merupakan tindaklanjut program dari Polres Dumai untuk menyisihkan sedikit rejeki guna berbagi dengan masyarakat.



"Ada sekitar 300 paket makan untuk berbuka puasa (Takjil, red) yang kita berikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang melintas wilayah ini," ujar AKP Ade.


Mantan Kapolsek Selat Panjang itu menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin jajaran Polsek Medang Kampai untuk berbagai dengan masyarakat dibulan suci Ramadhan.


"Kedepannya agenda yang sama akan kita laksanakan. Biasanya, setiap tahunnya kita melaksanakan dua kali membagikan takjil kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.(Ry)

Penulis
: redaksi