Polsek Dumai Kota Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Kurang Mampu

redaksi
Sar
Kapolsek Dumai Kota, IPTU Hardiyanto berserta Ketua Bhayangkari dan jajaran berbagi aksi simpati kepada kaum marjinal.
Xnewss.com, Dumai - Bentuk aksi simpatik ramadhan 1440 H. Polsek Dumai Kota Berbagi takjil dan buka puasa bersama kaum Marjinal atau warga kurang mampu, Jumat (17/05/2019) sekira pukul 17.15 WIB.


Dalam kegiatan itu dipinpim langsung Kapolsek Dumai Kota, IPTU Hardiyanto didaimpingi Ketua Ranting Bhayangkari, jajaran Perwira Polsek Dumai Kota dan sejumlah personil serta Bhayangkari Polsek Dumai Kota.


Bertempat di Jalan Pelabuhan Petak Panjang, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota. Jajaran Polsek Dumai Kota berbagi takjil dan buka puasa bersama kaum marjinal.


Kapolres Dumai, AKBP Restia Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Kota IPTU Hardiyanto mengatakan, kegiatan berbagi yang digelar itu merupakan bentuk simpatik Polri terhadap warga kurang mampu khususnya.


"Bentuk kepedulian kita. Alhamdulilah jajaran Polsek Dumai Dumai Ramadan tahun ini masih dapat berbagi terhadap warga kurang mampu yang terdapat diwilayah kita," ungkap Kapolsek Dumai Kota.


Pelaksanaan aksi simpatik ramadhan 1440 H yakni berbagi takjil dan buka puasa bersama kaum marjinal Polsek Dumai Kota dengan memberikan santunan terhadap masyarakat dalam bentuk paket sembako dan paket takjil untuk berbuka puasa yang diberikan kepada 35 (tiga puluh lima) orang kaum Marjinal yang berada di Wilayah Hukum Polsek Dumai Kota.


Kegiatan aksi simpatik ramadhan 1440 H berbagi takjil dan buka puasa bersama kaum marjinal ini memiliki tujuan Polsek Dumai Kota beserta jajaran ikut bersimpati dengan berbagi terhadap sesama masyarakat yang marjinal dan membuat terobosan terbaru membagi Takjil Ramadhan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


Selama pelaksanaan kegiatan simpatik ramadhan 1440 H berbagi takjil dan buka puasa bersama kaum marjinal Polsek Dumai Kota berlangsung tertib dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan Kondusif. (Sa)

Penulis
: redaksi