Kebakaran Hanguskan Satu Unit Rumah di Bagan Besar, Dahlina Tak Dapat Selamatkan Harta Bendanya

redaksi
Sar
Terlihat petugas Damkar Kota Dumai tengah lakukan pemadaman.
Xnewss.com, Dumai - Satu unit rumah permanen yang terdapat di Jalan KUD, Gang Nurul Imam, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur ludes di lalap sijago merah, Selasa (07/11/2018) sekira pukul 19.40 WIB.


Ketua Rukun Tetangga (RT) 05, Sudirman mengaku kejadian tersebut sangat cepat. Api dengan cepatnya berkobar dan menghanguskan seisi rumah milik Dahlina tersebut.


Dirinya mengakatakan kebakaran tersebut saat ini di duga berasal dari konslet listrik. "Kejadian itu di duga apinya dari konsleting listrik," tuturnya pada xnewss.com.


Akibat kebakaran itu, Dahlina dan keluarga hanya bisa menatap bangunan rumahnya yang hanya tersisa puing-puing. Tak ada barang yang dapat mereka selamatkan.


Musibah kebakaran ini tidak memakan korban, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.


Pantauan dilapangan terlihat, dua  unit fire truck dan satu unit supply BPBD Kota Dumai tiba dilokasi.

Terlihat petugas melakukan upaya pemadaman kebakaran. Dan satu unit ambulance BPBD Kota Dumai terlihat di area kebakaran.


Tak butuh waktu lama, petugas Damkar dapat menguasai api hingga tak menjalar ke bangunan lainnya. Namun rumah telah ludes terbaksr, hal itu disebabkan jarak tempuh yang cukup jauh untuk petugas damkar tiba ke lokasi kebakaran. (Sar)

Penulis
: redaksi