Pemko Dumai Terima Bantuan 10 Unit Kendaraan Roda Tiga

Agung
Pemko Dumai Terima Bantuan 10 Unit Kendaraan Roda Tiga
Xnewss.com,DUMAI- Pemerintah Kota Dumai mendapatkan bantuan 10 unit kendaraan roda tiga dari Komisi VII DPR RI dalam kegiatan Sosialisasi Pengembangan Bank Sampah dalam pengelolaan Infrastruktur hijau menuju Indonesia Bersih Sampah, Selasa(8/11) di Ball Room Comfor Hotel Dumai.


Adapun bantuan itu diperuntukan kepada sejumlah kelurahan yang digunakan untuk pengangkut sampah menuju ke 4 titik Bank Sampah


"Bantuan ini untuk mempermudah pihak Kelurahan dalam menangani permasalah sampah di wilayahnya masing, dan 10 unit kendaraan roda tiga ini diprioritaskan untuk wilayah padat akan penduduk," ujar anggota Komisi VII DPR RI Dapil Riau I Sayed Abubakar disela-sela kegiatan sosialisasi.


Dikatakannya, Komisi VII DPR RI bersama dengan Kementerian Lingkungan dan Hutan akan menambah jumlah bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan, dimana Kota Dumai memiliki 33 kelurahan.


"Untuk memenuhi kouta itu, insyallah kedepannya kita akan menambah jumlah bantuan guna menutupi kebutuhan kouta tersebut," tukas Sayed.(Agung)