Tim Yustisi Berikan Sanksi Bagi Warga Yang Tidak Gunakan Masker

redaksi
Sar
  • Xnewss.com, Dumai- Memastikan masyarakat Dumai, khususnyabdi Kecamatan Bukit Kapur menerapkan protok kesehatan seperti anjuran dari pemerintah, Polsek Bukit Kapur menggelar operasi yustisi, Selasa (22/10/2020) berasama TNI dan Satpol PP serta pihak Kecamatan.

  • Meski banyak masyarakat Dumai sudah sadar akan menjalankan hidup normal baru namun masih ada saja yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan dalam menjalakan aktivitas diluar rumah terutama tidak menggunakan masker.

  • Belasan masyarakat harua ditindak dengan membersihkan lingkungan sebagai efek jera dan edukasi kepada masyarakat agar kedepan tetap menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah.

  • "Kemarin kita menggelar operasi yustisi berasama Satpol PP, TNI dan pihak Kecamatan Bukit Kapur. Ada beberapa masyarakat yang masih kedapatan tidak menggunakan masker saat diluar rumah dan kita beri sanksi sosial berupa membersihkan lingkungan," ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yhudistira ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria, Kamis (22/10/2020).

  • Kita berharap masyarakat Dumai terus menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari terutama menggunakan masker saat bera dilur rumah agar tidak terjadi lagi penyebaran virus korona di Kota kita cintai ini,kata Kapolsek.

  • "Selalu mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan dimasa pandemi ini agar virus Covid-19 dapat sesegera mungkin ditangani dan tidak ada lagi masyarakat yang tertular," tambah Kapolsek. (Ap)